chord lagu indonesia

Thursday 27 August 2015

samson di ujung jalan


C     G     Am
Di ujung jalan ini
F               C   G
Aku menunggumu, aku menantimu...

C        G      Am
Di tengah terik matahari

F                   C      G              
Aku menyanyikan kisah tentang kita..
Hmmm...Aaa..Aa...




C        G    Am
Alunan denting suara hati

F              C       G
mengulas kembali jejak yang tlah lalu

C        G    Am
Untaian makna yang tercipta

F        C     G
Aku abadikan ditempat terindah..



F        C        Am
Tuhan kembalikan segalanya tentang dia 

G
seperti sedia kala 

F
Izinkan aku tuk memeluknya

C
mungkin tuk terakhir kali

Am
Agar aku dapat merasakan 

G
cinta ini selamanya




C        G      Am
Ketika malam telah tiba

F                G
Aku menyadari kau takkan kembali

F          C           Am
Tuhan kembalikan segalanya tentang dia 

G
seperti sedia kala 


F
Izinkan aku tuk memeluknya 

C
mungkin tuk terakhir kali

Am
Agar aku dapat merasakan 

G
cinta ini selamanya


 F           C      Am

Tuhan kembalikan segalanya
G
Tentang dia
F      C        Am    G
Izinkan aku…memeluknya haaaaaa


C      G    Am
Ketika malam telah tiba

F      G
Aku menyadari kau takkan kembal

No comments:

Post a Comment